Meizu MX, perangkat smartphone yang dulu dikenal sebagai Meizu M9 II dengan layar empat inci yang mampu menampilkan resolusi 640x940px. Desain hardware diharapkan akan menggunakan chip dual-core dan bodinya akan lebih tebal hanya kurang dari seperseratus inci dari si iphone 4, si kompetitor  dari Apple. Hardware yang ditunjukkan pada acara diyakini masih prototipe, tapi Wong mengharapkan Meizu MX akan dijual pada akhir tahun untuk harga 3.580 yuan yang relatif rendah ($ 548) dengan kapasitas penyimpanan 16GB . Smartphone ini tetap menggunakan Android, mungkin versi  2.3 atau yang lebih baru pada saat dipasarkan, dengan user interface sudah dikustomisasi dan RAM 1GB RAM untuk menangani aplikasi.

Meizu semakin inovatif dengan desain hardware sendiri dan antarmuka khusus setelah awalnya mencoba untuk meniru Apple saja, namun pilihan sering dibuat dengan acuan Apple dalam pemikiran mereka .  Meizu M9 ini menggunakan sebuah layar Sharp-source 3.5-inci 640×960  hampir identik dalam Retina Display di iPhone 4.

Rumor yang belum terkonfirmasi telah menunjuk ke Apple menggunakan layar empat inci pada iPhone berikutnya dan dengan demikian bahwa baik pengguna Apple dan Meizu mungkin telah diberitahu bahwa mereka dapat mengharapkan menampilkan serupa. Dual-core akan menjadi umum dalam ponsel tahun ini dan kita akan melihat iPhone menggunakan prosesor A5 sebelum MX mendapat prosesor yang kira-kira setara. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here