LG Nexus 4 dari Google kini memperoleh saingan, terutama untuk kawasan Cina. Kompetitor tersebut adalah handphone terbaru Meizu, yakni MX2.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.4 inci yang punya bezel tipis 3.14 mm. Handphone ini mempunyai resolusi 1280 x 800 piksel.

Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core MX5S yang merupakan prosesor quad core berbasis Cortex A9. Prosesor ini memiliki kecepatan 1.6GHz yang ditunjang dengan RAM 2GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP.

Untuk sistem operasi, handphone ini memakai OS Flyme 2.0 yang merupakan OS modifikasi dari Android Jelly Bean. Bagusnya, OS ini sudah di-root.

Mengenai harga, handphone ini pun cukup murah dengan tawaran tiga versi kapasitas penyimpanan. Untuk versi 16GB dijual seharga 400 USD, 32GB seharga 480 USD dan versi 64GB dipatok sebesar $640 USD. Handphone ini akan mulai dijual di Cina pada pertengahan Desember.

(Via Phonearena)

2 COMMENTS

  1. btul banget coy …. mening mrk lokal jangan liat casing liat dalemanya ……harga sony samsung LG HTC 5 jt ..tapi mrk lokal 3atw 2jt ..spek sama ..mening lokal lahh …soal hp cpet rusak tergantung pemakean ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here