Meizu MX5 dengan Prosesor Helio X10
Meizu MX5 dengan Prosesor Helio X10 kredit: Meizu

Xiaomi dan Meizu sudah cukup lama dikenal sebagai dua perusahaan dari Cina yang saling bersaing. Dan kini, setelah Xiaomi meluncurkan handphone Mi4i miliknya, Meizu pun secara resmi memperkenalkan ponsel terbarunya Meizu MX5 yang mempunyai desain cukup tipis 7,6 milimeter.

kredit: Meizu
kredit: Meizu

Handphone Meizu MX5 ini hadir dengan desain berbahan metal. Terdapat tombol fisik Home yang ada di bagian bawah layar. Sebagai tambahan, tombol tersebut juga dilengkapi dengan sensor sidik jari.

kredit: Meizu
kredit: Meizu

Ponsel ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci Full HD Super AMOLED. Pihak Meizu menggunakan prosesor octa core MediaTek Helio X10 pada ponsel ini. Prosesor tersebut dilengkapi dengan GPU PowerVR G6299, RAM 3GB serta tak lupa adalah konektivitas 4G LTE.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 20.7MP yang mempunyai aperture f/2.3. Kamera ini dilengkapi dengan LED flash serta fitur Laser Autofocus. Di depan, ada kamera selfie 5MP dengan aperture f/2.0 yang bagus digunakan pada saat kondisi gelap.

kredit: Meizu
kredit: Meizu

Untuk baterai, handphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.150 mAh. Baterai tersebut dilengkapi dengan teknologi fast charging mCharge yang menjanjikan pengisian baterai 50 persen hanya dalam 30 menit.

Untuk harganya, Meizu MX5 ini ditawarkan paling murah dengan banderol sebesar 1799 RMB (3,8 juta rupiah) untuk model 16GB. Sementara untuk model 32GB dan 64GB masing-masing dipatok seharga 1999 RMB (4,3 juta rupiah) dan 2399 RMB (5,1 juta rupiah).

via Android Headlines

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here