Meizu diketahui sedang mempersiapkan kehadiran smartphone baru yang disebut Meizu Note 9. Kabar tersebut telah diungkapkan secara resmi oleh CEO perusahaan, yakni Jack Wong. Menurut Wong, smartphone flagship terbaru milik perusahaannya itu akan datang dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 6150. Dengan mengusung chipset tersebut, skor AnTuTu Benchmark dari smartphone tersebut mencapai 170.000.

Selain itu, Meizu Note 9 juga akan mengusung kamera beresolusi 48MP yang tampaknya akan menjadi fitur salah satu utama dari smartphone ini. Smartphone ini juga akan menjadi ponsel pertama dari Meizu yang mengusung panel depan berlekuk dan memiliki notch atau poni water-drop style untuk kamera depan.

Rumor tentang Meizu X9 langsung dibantah oleh Jack Wong setelah ia mengumumkan kehadiran Meizu Note 9. Meskipun chipset Snapdragon 6150 untuk saat ini belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan, chipset ini diharapkan akan menjadi keluarga chipset kelas menengah di seri 6xx. Chipset ini mendukung resolusi hingga 1080p yang diketahui dari AnTuTu.

Tentu saja smartphone ini akan menjadi penerus Meizu Note 8 yang diluncurkan dua bulan lalu. Note 8 sendiri diumumkan dengan setup dual-kamera 12MP+5MP dan didukung dengan chipset Snapdragon 632. Sedangkan untuk konfigurasi memorinya adalah 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Kehadiran Meizu Note 9 sendiri terlihat seperti pembaruan dari generasi sebelumnya, dan diharapkan datang dengan konfigurasi memori yang lebih banyak, menggunakan USB-C dan tentu saja dengan versi OS yang lebih baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here