Bulan September nampaknya akan menjadi kelahiran banyak smartphone dari berbagai merek. Sebut saja iPhone terbaru, LG V20, dan lain-lain. Namun brand asal China, Meizu juga tampaknya tak ingin ketinggalan momentum ini dengan mempersiapkan smartphone flagship miliknya.

Meizu Pro 6 Plus

Diketahui, Meizu akan mengadakan sebuah acara pers pada tanggal 3 Agustus mendatang, di mana agenda utamanya untuk memperkenalkan perangkat terbarunya. Di ketahui sebagai Meizu Pro 6 Plus, smartphone yang digadang-gadang akan menjadi smartphone “Pro-than-Pro“, dan akan menjegal smartphone flagship lainnya. Namun ada juga laporan yang mengatakan jika smartphone ini akan menjadi Meizu Pro 7.

Baru-baru ini telah muncul sebuah render smartphone Meizu Pro 6 Plus yang tampil tak seperti biasanya. Jika smartphone sebelumnya milik Meizu hadir dengan layar flat, kali ini smartphone terbaru Meizu tampil dengan layar dual-edge curved. Sebelumnya juga sempat muncul smartphone dengan kode nama Meizu M96 di AnTuTu dan itu diduga sebagai Meizu Pro 6 Plus.

Smartphone tersebut hadir dengan resolusi layar Quad HD 1440×2560 piksel atau 2K, dan disokong oleh chipset Exynos 8890 yang merupakan chipset high-end dan dapat ditemukan pada perangkat Galaxy S7, S7 Edge dan lain-lain. Smartphone ini juga akan hadir dengan kapasitas memori yang cukup besar, yakni RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone akan mengusung dual-kamera utama beresolusi 12MP yang dipadukan dengan kamera depan 5MP untuk selfie. Belum diketahui soal berapa harga dari smartphone ini, namun tentu itu akan segera terungkap pada tanggal 3 September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here