Akhir September lalu muncul kabar bahwa Meizu tengah mempersiapkan smartphone terbaru mereka. Di Indonesia sendiri merek ini sudah mulai jarang terdengar. Namun di negara asalnya, Meizu justru menjadi kompetitor Xiaomi yang cukup berat. Terlepas dari itu semua, informasi smartphone terbaru Meizu yang diberi label Pro 6S dan Pro 6S Plus bakal hadir dalam bulan ini.

meizu-pro-6

Seperti informasi yang BeritaTeknologi.com kutip dari GSM Arena, Selasa, (4/10/2016), Meizu Pro 6S dan 6S Plus bakal melanjutkan varian smartphone sebelumnya, Pro 6. Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa varian Pro 6S Plus bakal menggunakan chipset dari Samsung Exynos 8890.

Tapi wakil presiden bidang pemasaran Meizu, Li Nan, menyebutkan bahwa mereka tidak akan merilis smartphone dengan chipset buatan Samsung, dalam pada tahun ini. Dikatakannya karena terdapat kendala mengenai dukungan jaringan 4G. Selain itu, dikatakan bahwa Meizu Pro 7 bakal diluncurkan pada 2017 mendatang. Dari pernyataan jelas bahwa smartphone terbaru Meizu adalah Pro 6S.

Spesifikasi Meizu Pro 6S sendiri masih sama dengan rumor sebelumnya, dimana menggunakan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Meizu menyandingkan chipset MediaTek Helio X25 sebagai ganti Helio P20 yang digunakan oleh Meizu Pro 6. Sayangnya untuk detail lainnya masih belum bisa dipastikan hingga saat ini.

Meizu Pro 6S dikabarkan akan diumumkan pada akhir bulan Oktober mendatang. Namun masih belum diketahui kapan tanggal pastinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here