Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus Unjuk Gigi Pada Bocoran...

Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus Unjuk Gigi Pada Bocoran Foto Ini

Bocoran Meizu sudah menghiasi jagat maya selama beberapa waktu terakhir, dimana jumlah laporan mengenai perangkat flagship tersebut tak kalah banyak dari bocoran Galaxy Note 8. Jika Anda mengikuti perkembangan bocoran dari perangkat tersebut, pasti hal utama yang disorot adalah hadirnya layar sekunder di bagian belakang.

gsmarena_001

Ya, layar tersebut akan berada di bawah setup dual-kamera dengan luas 2 inci. Saat pertama kali terungkap, display sekunder tersebut dianggap sebagai layar e-Ink, namun kemudian menjadi layar berwarna. Layar sekunder ini dapat dimanfaatkan untuk berselfie menggunakan kamera belakang, yang tentunya memiliki kualitas lebih baik dari kamera depan karena akan memiliki setup dual-kamera.

Namun bukan hanya hal tersebut saja yang menarik, karena belakang ini varian yang lebih besar dari Meizu Pro 7 ogirinal telah menampakkan dirinya. Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran gambar di atas, terlihat Meizu Pro 7 Plus (berwarna hitam) berada di samping Meizu Pro 7 (berwarna gold/silver). Tentu bocoran foto ini memperlihatkan gambaran seberapa besar perbedaan ukuran antara model original dan model Plus.

Varian Plus nantinya akan berbeda dengan varian Pro 7 yang mengusung chipset MediaTek Helio X30, dimana varian Plus hanya akan tersedia dengan chipset Exynos 8895 yang sama seperti Galaxy S8 dan S8+. Varian Plus sendiri akan hadir dengan dua varian, dimana varian basic akan dibanderol CNY 3299 atau setara dengan Rp6,4 jutaan, sementara varian tertinggi dibanderol  CNY 3799 atau setara dengan Rp7,4 jutaan.

Kedua smartphone, baik Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus diharapkan untuk debut akhir bulan ini, namun karena ini masih berupa rumor, maka kita nantikan saja hingga saat itu datang.

NO COMMENTS

Leave a Reply