Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus berhasil menarik perhatian publik dengan fitur unik yang dimilikinya, yakni layar sekunder pada bagian belakang smartphone. Kedua smartphone tersebut memiliki beberapa spesifikasi yang sama, namun perbedaan jelas terlihat pada ukuran layar, dimana Pro 7 memiliki layar 5,2 inci dan versi Plus memiliki layar 5,7 inci. Tampaknya kedua smartphone tersebut bakal memiliki saudara yang lebih kecil, yakni dengan layar 4,6 inci.

Anggota baru Pro 7 tersebut baru-baru ini muncul di database GFXbench, dimana kita bisa mengetahui beberapa spesifikasi yang dimilikinya. Secara spesifikasi, tidak banyak perbedaan antara Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, dimana ukuran layar menjadi perbedaan yang paling mencolok.

Pada daftar GFXBench di atas, Pro 7s akan hadir dengan layar seluas 4,6 inci beresolusi Full-HD, yang pantas disebut sebagai varian compact. Sementara untuk dapur pacunya mengusung chipset Helio P25 yang memiliki prosesor octa-core, dimana itu sama dengan varian basic Pro 7. Perangkat ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Daftar tersebut juga mengungkap adanya kamera utama beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 16MP. Kemungkinan Pro 7s memiliki setup dual-kamera 12MP yang sama dengan saudaranya. Namun NFC tidak hadir pada smartphone mini tersebut. Untuk mengetahui apakah smartphone tersebut benar-benar Meizu Pro 7s ataut tidak, kita nantikan kabar selanjutnya.

Baru-baru ini juga terlihat smartphone milik Meizu lainnya yang diduga akan menjadi Meizu X2, dimana handset tersebut memiliki layar sekunder berbentuk lingkaran di bagian belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here