Meski geliatnya tidak seagresif produsen smartphone lain yang berasal dari negara yang sama, namun Meizu sepertinya tidak ingin ketinggalan jauh dari para kompetitornya, dengan menyiapkan produk baru yang akan meluncur pada bulan September mendatang.

Meizu-Pro

Hal ini diketahui dari teaser baru yang dirilis oleh perusahaan asal China ini, di mana teaser menampilkan kata “Pro than Pro”. Diduga perangkat tersebut berupa smartphone baru itu akan menjadi ponsel flagship dari Meizu untuk tahun ini, dan ditujukan untuk bersaing dengan brand lain yang akan meluncurkan smartphone di bulan yang sama. Teaser yang telah beredar luas tersebut menyebutkan bahwa perilisan perangkat akan dimulai pada tanggal 3 September 2016 mendatang.

Sebelumnya juga sempat muncul sebuah perangkat Meizu yang terlihat di situs AnTuTu Benchmark. Handset tersebut mengusung chipset Exynos 8890 yang merupakan chipset high-end milik Samsung. Smartphone terbaru ini memiliki kode Meizu m96 dan sesuai dengan hasil bechmark yang dibeberkan AnTuTu.

Smartphone akan memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 32GB dengan layar beresolusi Quad HD atau 2K. Smartphone ini juga akan mengusung kamera utama beresolusi 12MP yang diharapkan memiliki kualitas setara dengan Samsung Galaxy S7, serta memiliki kamera depann 5MP. Smartphone juga akan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow langsung dari kotak.

Jika dikaitkan dengan teaser yang dirilis oleh Meizu, bukan tidak mungkin perangkat tersebut akan diluncurkan pada event yang akan digelar pada tanggal 3 September mendatang, sebagai tandingan iPhone terbaru dan smartphone lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here