Menjelang akhir tahun 2016 ini, para produsen smartphone berlomba-lomba meluncurkan smartphone terbarunya. Tak hanya brand internasional, brand dari China pun juga tak mau kalah meluncurkan produk terbarunya menjelang akhir tahun ini. Setelah Xiaomi yang menghadirkan duo Mi 5s dan Mi 5s Plus, kini giliran Meizu yang dikabarkan tengah menggarap duo perangkat baru.

meizu-flagship

Meizu Pro 6S dan Pro 6 Plus digadang-gadang bakal meluncur pada bulan Oktober atau November nanti. Lalu apa saja yang bakal diusung oleh duo ini?

meizu-flagship-2-1

Menurut kabar yang beredar baru-baru ini, Meizu Pro 6S akan menggunakan chipset MediaTek Helio P20 dengan prosesor octa-core dan layar lebih kecil, yakni 5.2 inci. Sementara Meizu Pro 6 Plus bakal menggunakan chipset yang lebih bertenaga, yakni Exynos 8890 dan layar seluas 5,7 inci. Seperti yang diketahui, Meizu memang sering menggunakan chipset buatan Samsung pada perangkatnya. Namun tidak diketahui, apakah model Plus ini bakal menggunakan curved screen atau tidak.

Selain kedua smartphone baru tersebut,┬áMeizu juga dikabarkan tengah menyiapkan perangkat baru lain dengan layar yang lebih kecil, yakni seluas 4.7 – 5 inci dengan bodi yang terbuat dari plastik. Perangkat dengan nomor model M611A ini sendiri telah mendapatkan sertifikasi 3C yang merupakan badan otoritas China, serta menjalankan Yun OS. Kemungkinan besar Meizu menyiapkan smartphone Blue Charm baru di samping menyiapkan Pro 6S dan Pro 6 Plus untuk akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here