Meizu Unggah Sebuah Teaser Baru Menjelang Waktu Peluncuran Smartphone Flagship Pro 7

Meizu Unggah Sebuah Teaser Baru Menjelang Waktu Peluncuran Smartphone Flagship Pro 7

BeritaTeknologi.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Meizu tengah mempersiapkan peluncuran smartphone flagship generasi selanjutnya yang diharapkan akan meluncur dalam waktu dekat. Meski saat ini telah banyak bocoran yang mengungkapkan desain dan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut, namun hingga saat ini belum diketahui kapan smartphone tersebut akan diluncurkan.

Baru-baru ini Meizu juga telah mengunggah teaser baru mengenai smartphone flagship miliknya yang mereka unggah di akun Twitter resmi milik perusahaan. Tentu kehadiran teaser tersebut menandakan bahwa waktu perilisan Meizu Pro 7 sudah sangat dekat, dimana bocoran yang beredar selama ini mengatakan peluncuran smartphone flagship ini akan berlangsung bulan ini.

Untuk smartphone Meizu Pro 7 sendiri akan menjadi smartphone pertama milik perusahaan yang akan hadir dengan setup dual-kamera di belakang serta layar sekunder seluas 2 inci di bawah setup dual-kamera belakang.

Belakangan ini juga sempat beredar bahwa Meizu akan menggunakan chipset flagship milik Samsung, namun kemarin ada laporan yang mengatakan jika tidak akan ada chipset Exynos untuk smartphone flagship Meizu. Namun yang jelas, smartphone tersebut akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X30 yang memiliki prosesor deca-core yang dibangun dengan proses 10nm.

Meski belum dapat dikonfirmasi, namun saat ini juga sudah ada bocoran harga dari perangkat tersebut. Meizu Pro 7 bakal dibanderol sekitar Rp6,4 jutaan. Sedangkan untuk versi Plus akan dibanderol sekitar Rp7,4 jutaan. Kita nantikan kabar selanjutnya, mengingat waktu peluncuran sudah dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply