Samsung memang sudah sangat sukses dalam memasarkan berbagai smartphone mereka, di mana brand tersebut menguasai banyak pasar di dunia. Tak ketinggalan di Indonesia banyak sekali masyarakat yang jatuh cinta dengan merk ini. Namun mengingat persaingan yang begitu berat, dibutuhkan inovasi untuk menghadirkan fitur dan daya tarik baru untuk pasar supaya terus membeli produk mereka.

Dan keseriusan Samsung untuk menghadirkan smartphone yang berbeda terungkap melalui paten terbarunya yang menunjukkan lebih detil tentang konsep smartphone lipat yang disebut Galaxy X yang dulu pernah terungkap.

Anda bisa melihat gambaran ponsel lipat yang akan datang dari Samsung melalui gambar berikutĀ  ini:

Samsung memang baru saja mendaftarkan paten konsep ponsel lipat ini tanggal 2 Mei kemarin dan dahsyatnya Samsung juga mendaftarkan konsep ponsel yang tidak hanya bisa dilipat dua di tengah tapi bisa dilipat sampai 3 lipatan (trifold smartphone).

Selain itu ada juga paten yang didaftarkan Samsung untuk teknologi smartphone transaparan! Yak tembus pandang bro sis … amazing kan? Yah namun walau perusahaan Korea ini sudah mendaftarkan paten secara resmi bukan berarti kita akan melihat perangkat ini dalam waktu singkat.

Namun kemungkinan besar dari informasi yang tersebar, bisa saja Samsung menghadirkan ponsel lipat ini menjadi kenyataan pada tahun 2019 mendatang.

Dan coba cek konsel smartphone 3 lipat berikut:

Bahkan ponsel lipat tiga ini bisa “berdiri” sehingga kita tidak memerlukan sandaran tambahan apabila kita ingin menonton lewat ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here