sony xperia xz premium super slow motion

Sony Xperia XZ Premium mendapatkan “Best New Smartphone” dengan beberapa keunggulannya. Di antaranya adalah smartphone dengan layar 4K pertama di dunia, mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru, dan fitur Super-Slow-Motion sampai 960fps.

Kali ini, kita akan melihat lebih dekat teknologi Predictive Capture dan Motion Eye™ yang tersemat dalam kamera Sony Xperia XZ Premium. Bagaimana rasanya mempunyai kualitas 960 frame per seconds? Apa bedanya dengan slow motion di smartphone lain?

Berikut mungkin bisa menjawab pertanyaan tadi. Ini merupakan video yang menampilkannya langsung bagaimana fitur Super Slow Motion dari Xperia XZ Premium bekerja dari perangkat aslinya.

Ternyata dari video tersebut terlihat, Super-Slow-Motion bukan hanya sekadar fitur. Slow motion di Xperia XZ Premium bisa kita buat untuk efek video langsung saat kita sedang merekam. Bukan hanya itu saja, ternyata kamera 13 MP dengan sensor Exmor asli buatan Sony memang menampilkan detail yang luar biasa dari video-video yang dihasilkan.

Sayangnya, Xperia XZ Premium belum akan dikeluarkan dalam waktu dekat oleh Sony. Kita masih harus menunggu kabarnya paling tidak sampai pertengahan tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here