Streaming musik di internet kini nampaknya bisa dilakukan dengan berbagai cara yang menarik. Bahkan saat ini berkat sebuah aplikasi bernama Drop dari Jawbone, membuat sebuah playlist musik di layanan streaming musik seperti Spotify ataupun Rdio pun bisa dilakukan dengan semakin mudah.

Aplikasi Drop tersebut memungkinkan para pengguna layanan Spotify dan Rdio untuk membuat playlist musik cukup dengan akun Twitter. Dan karena menggunakan Twitter, maka penambahan sebuah lagu pada playlist musik pun bisa dilakukan cukup dengan hanya ngetweet.

drop

Selain itu, pengguna aplikasi ini juga bisa menambahkan lagu ke playlist teman di Twitter. Caranya pun tak begitu sulit. Tinggal mention teman dan menambahkan kata ‘drop’ yang diikuti dengan judul lagu serta nama penyanyi. Dan saat ini, layanan dari Drop tersebut hanya bisa digunakan untuk Spotify dan Rdio.

Sebagai tambahan, aplikasi Drop saat ini hanya tersedia untuk iOS. Dan lagi-lagi para pengguna smartphone Android ataupun Windows Phone dan BlackBerry harus rela mengantre untuk bisa mendapatkan aplikasi ini. Terlebih pihak Jawbone belum mengungkapkan rencananya untuk merilis aplikasi Drop di platform selain iOS.

via Jawbone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here