Mantan COO Microsoft Kevin Turner (sumber gambar: businessinsider)

Microsoft kehilangan satu sosok petinggi yang telah lama mengabdi di perusahaan software terbesar dunia itu. Sosok tersebut adalah Kevin Turner yang jabatan terakhirnya di Microsoft adalah sebagai Chief Operating Officer (COO). Namun siapa sangka, kepergian Turner ternyata malah mendapat sambutan gembira dari para karyawan Microsoft.

Mantan COO Microsoft Kevin Turner (sumber gambar: businessinsider)
Mantan COO Microsoft Kevin Turner (sumber gambar: businessinsider)

Kegembiraan para karyawan Microsoft terkait kepergian Turner tersebut terungkap dalam aplikasi jejaring sosial Blind. Aplikasi Blind yang menyediakan akun anonim jejaring sosial tersebut pun memperlihatkan bagaimana reaksi kegembiraan yang diperlihatkan oleh para pegawai Microsoft.

Ada yang menyebut kepergian Turner sebagai sebuah kabar yang fantastis. Bahkan ada pula yang menyebut kalau kepergian Turner ini merupakan hadiah perayaan kemerdekaan Amerika Serikat ( 4 Juli ) terbaik yang pernah diperolehnya. Bahkan ada pula yang berharap kalau kepergian Turner disusul oleh Terry Myerson yang saat ini menjabat sebagai VP Eksekutif Windows and Devices Group.

CEO Microsoft Satya Nadella pun telah mengungkapkan reaksinya terkait kepergian Turner. Selama bekerja 11 tahun di Microsoft, Turner dianggap Nadella telah memberikan kontribusi yang luar biasa. Dan selanjutnya, belum ada sosok personal yang akan menggantikan posisi COO yang ditinggalkan oleh Turner. Sebagai gantinya, akan ada tim khusus yang meng-cover kerja COO.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here