Walaupun dunia smartphone sempat dikejutkan dengan rekor penjualan Xiaomi akhir-akhir ini, LG diprediksi bakal kalahkan brand smartphone yang berpusat di Beijing tersebut di sepanjang tahun 2014. LG diprediksi beberapa pihak bakal sukses dengan LG G3 yang jadi smartphone andalannya tahun ini.

Salah satu perusahaan ahli analisa keuangan, Kiwoom Securities memprediksi bahwa LG G3 akan menyentuh angka penjualan sekitar 60 juta unit sampai akhir tahun ini. Selain itu, Daewoo Securities malah lebih jauh lagi, perusahaan ini memprediksi 62 juta unit akan terjual di pasaran.

lg g3_1

Jika melihat performa penjualan tahun lalu, LG bisa saja melakukan hal ini. Pasalnya tahun lalu LG cukup sukses menyentuh angka penjualan kasar 47,6 unit. Ditambah lagi, laporan keuangan perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut cukup meyakinkan dan sempat menyentuh rekor dalam beberapa periode.

Dalam persaingan yang cukup ketat di tahun 2014, LG memang sudah memiliki strategi khusus. Strategi khusus akan diterapkan di target regional utama, terutama Amerika dan China.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here