Para pembaca beritateknologi.com mungkin sudah mengetahui dengan baik berbagai macam gadget, tapi apakah sudah mengenal Lazada.co.id sebagai salah satu toko online atau e-commerce terbesar dengan berbagai macam produk premium berkualitas?

Apakah Lazada Indonesia? LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara. LAZADA Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman, Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online incubator yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal), dll.

Terkait dengan dunia internet dan teknologi yang sering di bahasa BeritaTeknologi, Lazada tentu merupakan salah satu yang bakal disukai oleh para pembaca karena menyediakan berbagai kategori yang terkait teknologi. Kategori produk di Lazada antara lain adalah: Elektronik, Buku, Telepon Seluler, Komputer, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan dan Peralatan Anak- Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas & Koper, Olahraga dan Otomotif, & Musik dan Instrumen.

Untuk produk elektronik, LAZADA menyediakan smartphones, televisi, pemutar video hingga berbagai aksesoris untuk melengkapi peralatan elektronik Anda. Anda pun bisa memperoleh berbagai produk Samsung di Lazada

Dari daftar tersebut tentu Anda sudah memahami bukan alasan bahwa Lazada bisa menjadi tujuan belanja menarik bagi kamu-kamu yang menyukai BeritaTeknologi.
Anda bisa mengakses Lazada dari browser maupun aplikasi Android, atau browser mobile Anda karena situs toko online ini sudah didesain untuk mobile friendly.

Dengan fasilitas pre-order, Anda memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik.

Produk pesanan bisa diantar ke rumah dengan pelayanan kurir yang cepat. Selain itu dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antarbank, dan bayar di tempat (Cash on Delivery), Lazada menawarkan berbagai metode pembayaran yang pastinya membuat mudah dan aman sesuai pilihan Anda.

Berikut ini Anda bisa melihat tampilan situs Lazada yang menampilkan berbagai gambar produk menarik di homepagenya serta menampilkan kategori yang mudah untuk dinavigasi.


Apabila Anda belum mengetahui, beberapa keunggulan layanan dari Lazada adalah:

Pengembalian Barang dalam 14 Hari
LAZADA Indonesia memberikan waktu 14 hari kepada para pelanggan untuk melakukan penukaran barang atau pengembalian uang jika terdapat kerusakan atau ketidaksesuaian barang pesanan. Pengembalian barang dilakukan dengan cara mengisi formulir online di website Lazada kemudian pengembalian barang akan diproses lebih lanjut.

Gratis Ongkos Pengiriman
Kini LAZADA Indonesia memberikan gratis ongkos pengiriman di Indonesia dengan minimal pembelian tertentu sesuai zona di mana Anda berada. Khusus untuk wilayah JABODETABEK, Anda dapat menikmati layanan pengiriman gratis jika Anda melakukan pembelian di atas Rp 100.000.

Bahkan salah satu prestasi Lazada membuat toko online ini mendapat investasi dari JP Morgan tepatnya lada awal bulan September 2012, JP Morgan Asset Management mengkonfrimasi investasi terhadap jaringan LAZADA Asia Tenggara melalui kantor pusat Rocket Internet. Investasi ini merupakan bentuk penanaman modal JP. Morgan pertama untuk anak perusahaan- perusahaan Rocket Internet di Asia Tenggara, setelah sebelumnya berinvestasi di anak perusahaan di Jerman, Rusia, Brazil, dan Australia.

Untuk Anda yang memiliki blog atau website sendiri dengan trafik lumayan bisa menambah penghasilan dari affiliate Lazada yang bisa memberikan komisi 3% sampai 5% tergantung jumlah penjualan Anda.

Bagaimana? Dahsyat bukan, kalau pengen tahu buka saja www.lazada.co.id di browser Anda atau bisa menginstall aplikasi Android Lazada dari halamanĀ https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lazada.android&hl=en

Berikut ini adalah video yg menampilkan aplikasi Lazada di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here