Menjajal Game Tower Crush, Game Pertempuran Seru dengan Bangunan Vertikal

Menjajal Game Tower Crush, Game Pertempuran Seru dengan Bangunan Vertikal

by -
BeritaTeknologi.com

Berkembangnya platform mobile saat ini juga didorong oleh banyaknya game yang hadir pada platform mobile seperti Android dan iOS. Salah satu game yang seru dimainkan pada perangkat mobile adalah game pertempuran atau battle yang menguji strategi kita dalam berperang. Salah satu game battle baru yang menarik adalah Tower Crush. Seperti apa gameplay dari Tower Crush?

Tower Crush 1

Jika biasanya kita bermain game perang dengan membangun benteng, namun berbeda pada game ini yang mengharuskan kita menumpuk senjata hingga menjadi sebuah tower. Ya, tidak memperlebar benteng tapi semakin meninggikan tower kita. Tentu ini menjadi seru karena kita bertarung saling berhadap-hadapan dengan tower lawan.

Tower Crush 2

Game indie ini memang mengharuskan kita mebangun tower dengan tinggi maksimal hingga 6 lantai. Setiap lantai bisa kita isi dengan peralatan tempur seperti Mesin Senapan, Meriam, Penyembur Api, Rocket, Laser, Tesla, dan Meriam Plasma. Selain itu ada 6 Hero yang dapat digunakan, termasuk Warrior, Paladin, Undead, Orc, Viking, Pendekar Batu, Penguasa Api, dan Wizard.

Tower Crush 3

Dalam pertarungan ini ada 7 kekuatan spesial yang bisa digunakan, seperti Ice, Shield, Healing, Rain of Fire, Thunder Storm, Tornado, dan Poison. Selain itu, Anda juga harus menyelesaikan 250 level pada game ini. Game ini dapat dimainkan secara gratis, namun bagi Anda yang tidak ingin terganggu dengan iklan bisa membayar fitur bebas iklan. Game ini tersedia untuk kedua platform mobile terbesar, yakni Android dan iOS. Tidak sabar ingin mencoba? Download melalui link di bawah ini.

Download: Android | iOS