Render diduga LG G6

Ghostek merupakan produsen case yang kerap mengunggah render case untuk smartphone terbaru, bahkan untuk smartphone yang belum dirilis sekalipun. Beberapa hari yang lalu, produsen tersebut menerbitkan render case untuk LG G6. Tampaknya render LG G6 yang diterbitkan casemaker itu mirip dengan real deal, yang diperkuat dengan laporan sebelumnya dari The Verge.

Render diduga LG G6
Render diduga LG G6

Baru-baru ini muncul render baru yang diduga merupakan LG G6. Namun karena adanya bayangan pada foto/render tersebut, sulit untuk melihat desain smartphone ini secara keseluruhan. Namun desain yang diperlihatkan tidak jauh dari bocoran yang pernah muncul sebelumnya. Pada render kali ini sekaligus mengkonfirmasi, bahwa dimensi ponsel akan menjadi sangat tipis, termasuk pada bezel.

Untuk spesifikasinya, LG tampaknya masih mempertahankan port audio jack 3,4mm meski bakal menggunakan desain yang tipis. Ini berarti menepis kekhawatiran bahwa LG bakal mengikuti jejak Apple dengan menghilangkan jack audio pada iPhone 7 dan 7 Plus. Selain itu, LG G6 juga bakal memiliki fitur tahan air yang sejalan dengan teaser LG sebelumnya, dimana baterai ponsel ini tidak dapat dilepas atau mengusung konsep desain unibody.

Fitur lainnya yang dikonfirmasi bakal diusung LG G6 termasuk pipa panas yang dimaksudkan untuk membantu mengeluarkan panas yang dihasilkan oleh smartphone ini dan layar 5,7 inci QHD+ dengan rasio 18: 9. LG diharapkan untuk memperkenalkan smartphone ini pada ajang MWC 2017 yang akan dimulai pada tanggal 26 Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here