Tanggal 6 April tinggal menunggu hari saja, dan pada saat itu, Meizu akan merilis smartphone teranyar mereka. Agar pada saat peluncuran smartphone tersebut mendapat banyak sorotan, Meizu menyebarkan beberapa teaser yang sekaligus untuk menyindir para rivalnya seperti Huawei, ZTE, Xiaomi, dan Apple.

Meizu

Pada hajatan Meizu tersebut, mereka akan memperkenalkan handset M3 Note yang telah dirumorkan selama ini. Menghitung mundur waktu peluncuran, Meizu pun menyebarkan serangkaian teaser poster untuk menandai hitung mundur acara tersebut.

Meizu Teaser 2

Jika vendor lain biasanya memberikan sedikit informasi mengenai produk yang akan diluncurkan. Berbeda dengan Meizu yang malah menyinggung para kompetitornya. Contohnya, logo Huawei digambarkan pada sebuah pembalut, logo Apple pada sebuah alat kontrasepsi, logo ZTE pada sebuah sepatu hak tinggi, dan logo Xiaomi sebagai nenek sihir.

Meizu Teaser 3

Entah apa maksud dari Meizu ini, namun pada setiap karakter tersebut menggambarkan kelebihan dari karakteristik M3 Note. Pada poster disebutkan bahwa Meizu M3 Note memiliki karakteristik¬†‘cepat dan cantik’, ‘cantik tapi juga kencang’, ‘tipis tapi memiliki baterai tahan lama’, “tipis tapi tangguh’ dan ‘tipis dan cantik’.

Meizu Teaser 4

Selain itu, Meizu tak menyebutkan hal yang lebih spesifik lagi, namun jika menilik dari bocoran yang sebelumnya beredar, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Helio P10 dari MediatTk. Chipset tersebut memiliki CPU octa core dan GPU Mali-T860. Untuk kapasitas memori tersedia dua varian, yakni RAM 2GB/ROM 16GB dan RAM 3GB/ROM 32GB.

Meizu Teaser 5

Untuk layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Meizu M3 Note juga dibekali kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Smartphone ini juga menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan ditenagai baterai sebesar 3.500mAh. Ada pula sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here