Sebelumnya Huawei Enjos 7s telah muncul di situs TENAA dengan mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan diusung olehnya, dan kini leakster terkenal @evleaks turut membocorkan informasi mengenai smartphone full-screen baru tersebut. Bedanya, Evan Blass memberikan juga press render resmi dari smartphone tersebut, meski Huawei akan meluncurkan Enjoy 7s pada taggal 18 Desember mendatang.

Sama seperti informasi yang diungkapkan oleh TENAA, Evan Blass juga melaporkan bahwa Huawei Enjoy 7s ini akan hadir dengan display FullView 5,65 inci, dimana resolusinya adalah FHD+ (1080×2160 piksel). Untuk jeroannya, smartphone ini mengandalkan chipset menengah buatan Huawei, yakni Kirin 659 yang memiliki prosesor octa-core.

Smartphone ini juga akan hadir dalam dua pilihan konfigurasi memori yakni model basic dengan 3GB RAM + 32GB penyimpanan internal dan model yang lebih tinggi dengan 4GB RAM + 64GB penyimpanan internal. Kamera juga menjadi nilai jugal utama smartphone ini, dimana kita bisa melihat setup dual-13MP+2MP di bagian belakang yang bakal menghasilkan efek bokeh.

Meski tidak disebutkan kapasitas baterai yang akan diusung, namun diperkirakan jika Huawei Enjoy 7s akan memiliki baterai 3.000mAh. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan, smartphone ini menjalankan OS Android Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 8.0. Pilihan warna untuk Huawei Enjoy 7s termasuk Hitam, Biru dan Emas. Saat ini belum ada informasi mengenai harganya, namun mengingat peluncurannya akan berlangsung Senin pekan depan, kita hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk mengetahuinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here