Menurut Analis, Xiaomi Mi 6 Plus Benar-Benar Ada dan Segera Diluncurkan

Menurut Analis, Xiaomi Mi 6 Plus Benar-Benar Ada dan Segera Diluncurkan

Saat meluncur kemarin, smartphone flagship Xiaomi Mi 6 hadir dengan banyak pilihan warna, termasuk Biru. Namun pada saat peluncuran, hanya Mi 6 saja yang meluncur dan kita kita melihat Mi 6 Plus pada acara tersebut. Bahkan perusahaan mengakhiri acara peluncuran tanpa mengatakan apa-apa tentang kemungkinan Mi 6 Plus. Tentu ini cukup membingungkan penggemar, sehingga mereka mengira bahwa Mi 6 Plus memang tidak ada.

Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6

Hal ini memang belum diketahui secara pasti mengapa Xiaomi tidak meluncurkan versi Plus dari Mi 6. Tapi analis industri terkenal, Pan Jiutang telah mengatakan melalui akun Weibo miliknya jika Mi 6 Plus benar-benar ada. Menurut analis tersebut, Xiaomi Mi 6 Plus kemungkinan besar akan dirilis pada dua bulan mendatang.

Smartphone ini diharapkan datang dengan layar yang lebih besar, yakni 5,7 inci dimana versi standar hanya memiliki layar 5,15 inci. Rumor-rumor yang beredar sebelumnya mengatakan jika handset ini akan datang dengan 6GB RAM dengan pilihan ROM 64GB dan 128GB. Untuk sektor fotografinya mengandalkan kamera utama Sony IMX362 12MP, dan kamera selfie 8MP (ultrapiksel).

Karena ukurannya yang lebih besar, kapasitas baterai juga meningkat menjadi 4.500mAh. Perangkat ini mungkin dapat menggunakan fast charger 18W. Mi 6 Plus juga dapat datang dengan desain yang berbeda dari Mi 6 varian standar, terutama pada layar. Mi 6 Plus sebelumnya telah dikabarkan memiliki layar yang mirip dengan Xiaomi Mi Mix, yakni memiliki bezel yang sangat tipis.

NO COMMENTS

Leave a Reply