Brand perangkat mobile lokal Evercoss, hari ini resmi meluncurkan tablet terbarunya yang bertajuk Evercoss Winner Tab S3. Menyasar kalangan pelajar, Evercoss menyematkan otak Intel Atom X3 pada tablet cerdas ini untuk menujang pendidikan pelajar.

Winner Tab S3

Bertempat di JS Luwansa pada hari ini, Selasa (15/12/2015) Evercoss resmi meluncurkan tablet terbarunya itu yang khusus menyasar kalangan pelajar Indonesia. Tablet ini disokong oleh prosesor Intel Atom X3 yang cukup handal untuk sebuah perangkat tablet. Karena ditujukan khusus untuk kalangan pelajar, tablet ini telah dilengkapi dengan aplikasi ECBook. Dengan menggunakan aplikasi ini, pelajar SD, SMP, SMA, dan SMK bisa mengunduh ebook atau buku-buku pelajaran secara gratis.

Winner Tab S3-2

“Kami sadar bahwa pendidikan adalah dasar untuk memajukan Indonesia. Karena itu, kami meluncurkan perangkat yang dapat dimanfaatkan oleh generasi muda Indonesia sehingga mereka dapat mengakses informasi dengan lebih mudah,” ujar Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata.

Tablet ini mengusung layar seluas 7 inci dengan membawa resolusi 1024 x 600 piksel. Untuk bagian jeroan, tablet ini mengandalkan prosesor Intel Atom X3-C3230RK quadcore dengan kecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB serta memori internal 8 GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Winner Tab S3-1

Karena tablet ini difokuskan untuk pendidikan, maka pada sektor fotografi tidak terlalu memukau, hanya mengusung kamera depan 1,3MP dan kamera belakang 3MP. Tablet ini juga sudah mendukung fitur dual SIM serta telah mendukung OTG untuk menghubungkan flashdisk ke tablet. Tak hanya itu saja. tablet ini juga telah memiliki fitur smart access, di mana hanya perlu menggambarkan pola tertentu untuk mengakses aplikasi tanpa harus menyalakan layar.

Tablet yang sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini juga telah dibekali dengan baterai sebesar 2.950mAh. Untuk ketersediaanya, Evercoss menggandeng situs e-commerce Mataharimall.com untuk membuka pre-order tablet Winnder Tab S3 yang akan berakhir pada tanggal 20 Desember 2015 mendatang.

Pada masa pre-order ini, Evercoss membanderol dengan harga khusus, yakni hanya sebesar Rp868.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here