Sebelumnya telah muncul bocoran foto yang memperlihatkan kotak penjualan Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang memberikan beberapa informasi mengenai spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut. Kini, bocoran video hands-on Redmi Note 6 Pro pertama kalinya muncul, bahkan saat perusahaan belum mengumumkan smartphone tersebut secar resmi.

Sayangnya, video hands-on tersebut tidak berbahasa Inggris sehingga sulit mengerti apa yang dimaksud dari video hands-on tersebut. Meskipun subtitle bahasa Inggris tidak bagus, namun kita masih bisa mengerti pada bagian AnTuTu Benchmark yang juga mengungkap beberapa spesifikasi perangkat tersebut.

Sementara rumor sebelumnya mengatakan jika Redmi Note 6 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 660, namun pada hasil benchmark tersebut mengungkapkan jika smartphone ini masih menggunakan Snapdragon 636. Ini memang bukan chipset yang gahar, namun akan menawarkan masa pakai baterai yang lebih panjang dan didukung pula dengan kapasitas baterai 4.000 mAh. Selain itu Redmi Note 6 Pro ini juga menjalankan MIUI berbasis Android 8.1 Oreo.

Seperti yang bisa Anda lihat pada video, Redmi Note 6 Pro dibekali dengan layar seluas 6,26 inci beresolusi  1,080 x 2,280 piksel dan memiliki poni di bagian atas. Untuk bagian fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera selfie 20MP+2MP dan untuk bagian belakang menggunakan setup 12MP+2MP.

Karena perusahaan belum mengumumkan kehadiran Redmi Note 6 Pro secara resmi, jadi belum ada informasi berapa harga smartphone tersebut dan kapan mulai tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here