Apple Watch didesain oleh Apple dengan bentuk yang menarik dan bahkan hadir dalam versi premium berbanderol hingga ratusan juta rupiah. Namun pada kenyataannya, tak semua orang yang berduit tertarik untuk menggunakan produk terbaru Apple itu. Terlebih untuk seorang Bill Gates yang saat ini dikenal sebagai salah satu pria terkaya dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan TMZ, Melinda Gates yang merupakan istri Bill Gates mengungkapkan kalau keluarganya tidak tertarik untuk menggunakan produk dari Apple itu. Alasan utamanya adalah karena keluarga Gates menganggap Apple sebagai perusahaan kompetitor, dan mereka hanya ingin memakai produk yang dibuat oleh Microsoft.

melinda gates
Pernyataan seperti ini pun tentunya bukan hal yang mengejutkan. Terlebih pernyataan seperti itu juga bukan pertama kalinya dilontarkan oleh Melinda. Wanita yang telah menjadi istri Bill Gates sejak tahun 1994 tersebut mengatakan kalau dirinya tak menginginkan ada laptop Apple yang masuk dalam batas lingkup rumahnya. Bahkan dia pun sempat mengungkapkan kalau tidak tertarik dengan iPod karena menggunakan Zune.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here