Setelah berbagai kontroversi menyelimuti Galaxy Note 7 seperti perangkat dilarang oleh maskapai penerbangan, akhirnya Samsung resmi menarik dan tidak lagi memproduksi Galaxy Note 7. Meski ponsel flagship tersebut dinayatakan sebagai smartphone yang tidak aman, namun penggemar tetap setia menggunakan Galaxy Note 7.

note-7-usage-640x402

Meski ditarik dari peredaran dan masuk kategori “tidak aman”, namun menurut laporan dari Apteligent telah mengungkapkan bahwa lebih dari 1 juta perangkat Note 7 masih digunakan oleh para penggemar setia.┬áSeperti yang Anda lihat pada grafik di atas, hal itu menunjukkan waktu keberadaan ponsel di mana kita bisa melihat hanya ada sedikit penurunan menyusul recall pertama.

Namun menjelang akhir, di mana handset pengganti Galaxy Note 7 semakin banyak ditemukan beberapa perangkat yang masih bermasalah, itu menjadikan angka grafik benar-benar anjlok. Sekarang kita tidak yakin mengapa hal ini terjadi. Ada kemungkinan bahwa beberapa pengguna telah nyaman dan menolak untuk menyerahkan smartphone mereka, dan percaya bahwa Galaxy Note 7 akan baik-baik saja.

Atau bisa jadi bahwa beberapa orang mungkin tidak mendengar kabar tentang telepon yang meledak meski baru dibeli, dan meskipun itu akan aneh karena laporan tentang insiden tersebut cukup banyak diberitakan di mana-mana. Tentu ini tidak aneh bagi brand Samsung, karena perusahaan ini sering ditunggu-tunggu produk flagship-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here