Jika selama ini kita mengenal game Pokemon Go hanya dapat dimainkan di smartphone atau tablet, ternyata bermain game Pokemon Go pada smartwatch merupakan hal yang masuk akal. Bahkan bermain game ini pada smartwatch lebih masuk akal ketimbang menggunakan aksesoris Pokemon Go Plus.

pokemon-go-apple-watch-640x322

Menurut kabar yang beredar belakangan ini, versi Pokemon Go untuk smartwatch masih terus dikembangkan, dan pihak Niantic ingin mengingatkan bahwa rencana mereka untuk meluncurkan Pokemon Go untuk smartwatch masih berjalan hingga saat ini. Tentu ini kabar baik bagi Anda yang masih setia memainkan game ini.

Sebelumnya laporan dari 9to5Mac telah mengungkapkan jika pembuatan Pokemon Go untuk Apple Watch telah dibatalkan, namun tampaknya hal tersebut tidak benar-benar terjadi. Namun Niantic menanggapi dengan mengatakan bahwa aplikasi itu masih dalam penggarapan, dan mereka juga memposting di Twitter agar para gamer tahu tentang hal itu.

Tweet tersebut berbunyi, “Pokemon Go untuk Apple Watch segera hadir. Menantikan. “ Namun para pengembang tidak menyebutkan kapan tepatnya game ini akan dirilis, yang berarti kita harus sabar menunggu hingga pihak pengembang mengumumkan lagi perilisan game tersebut. Menariknya, laporan dari¬†9to5Mac juga menyebutkan bagaimana cara bermain Pokemon Go pada Apple Watch.

Hal ini berbeda dari demo sebelumnya yang ditampilkan pada bulan September lalu, di mana Pokemon Go untuk Apple Watch tampak lebih seperti aplikasi pendamping, sebagai pelengkap dari game utama. Dalam hal apapun kami kira game ini masih sedang dikerjakan sehingga penggemar dapat yakin, tetapi kapan tepatnya akan dirilis masih harus kita nantikan, tapi mudah-mudahan muncul bocoran mengenai tanggal peluncuran game ini dalam beberapa waktu ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here