You are currently viewing Micromax A240, Phablet Mid-Range Quad Core Jelly Bean 5.7 Inci HD Dual SIM

Micromax A240, Phablet Mid-Range Quad Core Jelly Bean 5.7 Inci HD Dual SIM

Dalam waktu dekat ini, Micromax dikabarkan akan kembali memperkenalkan model phablet Canvas Series andalan berikutnya yaitu Micromax A240.

Hadir dengan tampilan layar sentuh besar berukuran 5.7 inci yang mendukung resolusi HD 720p, phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung sepenuhnya oleh processor quad-core MediaTek MT6589 1.2GHz dan RAM 1GB untuk memaksimalkan daya gedor performa sistem keseluruhan di dalamnya.

Selain kamera belakang 12MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP, phablet dual-SIM ini juga telah dilengkapi oleh memori internal berkapasitas 16GB dan baterai 2600mAh.

Dalam hal penyesuaian perangkat lunak, phablet ini kabarnya mirip dengan apa yang terdapat pada Micromax A210 Canvas 4 terdahulu, yakni termasuk dukungan untuk panorama vertikal dalam aplikasi kamera, penyematan video untuk dukungan home-screen, Flip untuk nenonaktifkan suara, dan Smart Pause.

Ditujukan untuk pasaran bersegmen mid-range di India, harga Micromax A240 ini diperkirakan tak jauh beda dengan harga yang dibanderol untuk Micromax A210 Canvas 4 sebelumnya yakni sekitar 18.000 INR atau setara 3 jutaan rupiah per unitnya.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply