Micromax A240 Yang Dipasarkan Melalui Flipkart, Dikenal Sebagai Canvas Doodle 2

Micromax A240 Yang Dipasarkan Melalui Flipkart, Dikenal Sebagai Canvas Doodle 2

BeritaTeknologi.com

Teka-teki phablet canvas series unggulan terbaru yang bakal segera dihadirkan oleh Micromax perlahan mulai terungkap.

Setelah sempat diberitakan tanpa usungan nama yang jelas beberapa waktu belakangan ini, akhirnya berdasarkan bocoran informasi yang berasal dari toko online Flipkart telah terungkap kalau phablet Micromax A240 ternyata juga memiliki nama lain yaitu Micromax Canvas Doodle 2.

Selain keberadaan panel layar besar berukuran 5.7 inci dengan dukungan resolusi HD 720p, phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga akan ditenagai processor quad-core Mediatek MT6589 1.2GHz dan RAM 1GB untuk memaksimalkan performa sistem secara keseluruhannya.

Tak hanya itu saja, phablet berkonsep dual SIM itu juga bakal hadir dengan kamera depan 5MP, kamera belakang 12MP, media penympanan internal 16GB, dan baterei 2600 mAh. Dan seperti halnya perangkat khas Canvas Doodle pada umumnya, Micromax Canvas Doodle 2 A240 ini kabarnya juga akan menyertakan perangkat pointer pendukung berupa stylus Doodle 2.

Ditujukan untuk menyaingi keberadaan Samsung’s Galaxy Mega 5.8 di pasaran India saat ini, phablet Micromax Canvas Doodle 2 A240 tersebut kini telah dipasarkan oleh Flipkart sekitar 19.990 INR atau setara 3,39 jutaan rupiah per unitnya.