Microsoft telah mengumumkan beberapa partner baru untuk memproduksi Windows Phone pada awal tahun ini. Dan kini, salah satu di antaranya, yakni Micromax telah secara resmi memperkenalkan produk Windows Phone pertamanya. Tak tanggung-tanggung, terdapat dua handphone Windows Phone yang diperkenalkan oleh Micromax, yakni Canvas Win W121 dan Canvas Win W092.

Kedua handphone ini juga menjadi produk Windows Phone pertama di dunia yang dibuat oleh perusahaan asal India. Selain diproduksi oleh perusahaan lokal India, kedua smartphone ini juga dipatok dengan harga yang murah. Untuk Canvas Win W121 dipatok dengan harga setara 1,8 juta rupiah. Sementara Win W092, dibanderol seharga 1,2 juta rupiah.

micromax canvas win Q121

Win W121 hadir dengan layar berukuran 5 inci. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 200 yang ditunjang RAM sebesar 1GB. Tak lupa, terdapat memori internal berkapasitas 8GB pada handphone ini. Selanjutnya, di belakang terdapat kamera utama 8MP plu kamera sekunder 2MP di depan.

Sementara itu Micromax Canvas Win W092 mempunyai spesifikasi yang hampir serupa, namun dipatok dengan harga lebih rendah. Selain itu, handphone ini mempunyai kamera utama 5MP dan kamera depan 0.3MP serta layar yang lebih kecil, yakni berukuran 4 inci.

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here