Untuk menyambut peluncuran layanan Skype For Outlook.com terbarunya, Microsoft kabarnya juga telah menyelenggarakan sebuah kontes unik yang memberikan kesempatan kepada para pengguna yang ingin melakukan panggilan video dengan Gail Simmons, seorang pakar makanan dan penulis.

Seperti apa yang diungkapkan oleh pihak Microsoft, sebagai profesional yang sibuk yang selalu di mana saja, Gail sangat memahami pentingnya untuk tetap saling berhubungan dengan kerabat dan keluarganya. Oleh karena itu, nantinya konsumen akan diberi kesempatan untuk dapat mengirimkan resep dengan cara mengobrol melalui panggilan video Skype for Outlook.com kepada Gail.

Dan bahkan untuk menyukseskan kontes ini, Microsoft juga telah bekerja sama dengan salah satu badan amal yang secara khusus mempromosikan makanan sehat untuk anak-anak bernama Common Threads. Setidaknya untuk setiap entri Outlook.com akan bernilai 10 USD (± 106 ribuan rupiah) yang akan disumbangkan sedangkan jika entri yang berasal dari akun Outlook.com sendiri akan disumbangkan sebesar 20 USD (± 213 ribuan rupiah).

Meskipun untuk saat ini aplikasi Skype for outlook.com baru tersedia di Inggris, Jerman, Brasil, Prancis, Kanada, dan Amerika Serikat, namun tak tertutup kemungkinan akan segera menyusul kemudian negara-negara lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here