Empat negara di Benua Asia akan menjadi lahan pemasaran baru bagi konsol game Xbox One milik Microsoft. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dalam empat negara tersebut. Empat negara tersebut adalah Hong Kong, India, Singapura serta Taiwan. Menurut rencana, peluncuran Xbox One ke empat negara itu akan dilakukan pada 23 September 2014.

Para konsumen di empat negara itu pun bisa memperoleh Xbox One dengan sistem seperti yang ada di negara barat. Pihak Microsoft juga menjual Xbox One yang dibundling dengan sensor Kinect di empat negara tersebut. Selian itu, setiap konsumen akan memperoleh sebuah kontroler wireless Xbox One gratis dan layanan berlangganan trial 14 hari Xbox Live Gold.

xbox one

Baru-baru ini, Microsoft juga diketahui telah berusaha untuk memangkas harga jual dari konsol game andalannya itu. Jika sebelumnya dijual dengan harga sebesar 499 USD, maka kini Microsoft menjual produk terbarunya ini dengan banderol seharga 399 USD. Namun dengan catatan, penjualan konsol game tersebut tidak disertai sensor Kinect.

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here