Microsoft terus melakukan kampanye untuk mengajak para pengguna Windows XP beralih ke OS lainnya. Dalam kampanye terbarunya, mereka pun mengajak pemilik komputer Windows XP untuk tak menggunakan Windows 7. Bahkan mereka menganggap bahwa menggunakan Windows 7 setelah Windows XP merupakan sebuah kesalahan.

windows 7

Pernyataan tersebut pun diungkapkan oleh VP divisi Bisnis Kecil dan Menengah Amerika Serikat, Cindy Bates. Dia mengatakan bahwa pengguna Windows XP yang beralih ke Windows 7 hanya melakukan perubahan kecil baik bagi mereka sendiri ataupun bagi para konsumen.

Dia pun lebih menyarankan agar pengguna Windows XP untuk segera menggunakan Windows 8. Pihaknya pun kini telah berusaha untuk memenuhi permintaan para konsumen. Terlebih mereka telah mendengar banyaknya komplain terhadap Windows 8 karena tampilannya yang jauh berbeda dengan Windows 7.

Saat ini, Windows 7 merupakan sistem operasi terpopuler sedunia. Di sisi lain, saat ini masih terdapat 29 persen pengguna komputer desktop yang menggunakan OS Windows XP. Dan banyak pengguna Windows XP yang memilih untuk memakai Windows 7 sebagai penggantinya.

via Softpedia