Bulan November kemarin nampaknya menjadi momen yang sangat berharga bagi Microsoft. Mereka pun menuai pendapatan besar dengan adanya momen Black Friday. Dan kini, perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington tersebut mengungkapkan kalau mereka telah berhasil menjual sebanyak 1,2 juta unit Xbox One selama bulan November tersebut.

Angka 1,2 juta unit tersebut didapatkan oleh Microsoft dari penelitian yang dilakukan oleh lembaga penelitian pasar NPD. Hal ini pun tak begitu mengejutkan. Terlebih hanya di momen Black Friday, Xbox One milik Microsoft sudah menunjukkan dominasinya. Bahkan saat itu diperkirakan Microsoft telah berhasil menjual sebanyak 720 ribu unit Xbox One.

xbox one

Corporate VP Marketing Xbox Mike Nichols pun mengungkapkan rasa bahagianya terhadap pencapaian fantastis itu. Dia mengatakan kalau Xbox One pada bulan November berhasil mengungguli para pesaingnya, terutama di Amerika Serikat. Bahkan saat ini, para pengguna Xbox One telah menghabiskan waktu bermain game sebanyak 357 juta jam.

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here