Beberapa hari lalu, Microsoft telah secara resmi mengumumkan kalau mereka berhasil mengakuisisi publisher game Minecraft, yakni Mojang Studios. Dan setelah berhasil mempunyai game tersebut, Microsoft nampaknya ingin langsung memanfaatkan popularitas dari game tersebut.

Pimpinan dari Divisi Xbox dan Microsoft Studios, Phil Spencer dalam akun Twitternya mengungkapkan kalau perusahaannya siap mendatangkan game Minecraft kepada para pengguna Windows Phone. Selain itu, Spencer juga menjanjikan kalau game tersebut juga bakal dihadirkan untuk perangkat Windows 8.1.

minecraft

Keberadaan game ini pun diharapkan bakal memberikan efek positif untuk Windows 8.1 dan Windows Phone. Terlebih kedua platform tersebut saat ini masih terus tertinggal jika dibandingkan dengan platform iOS ataupun Android.

Minecraft sendiri merupakan salah satu game terpopuler yang saat ini bisa dimainkan di Xbox. Dan setelah Mojang berhasil diakuisisi oleh Microsoft, tak heran kalau game bertema LEGO ini bakal dihadirkan oleh kepada platform lain milik Microsoft.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here