Game mobile Pokemon GO hanya bisa dimainkan di platform Android dan iOS saja

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Snapchat dan game mobile terbaru Pokemon GO? Ya, kedua aplikasi mobile tersebut memang belakang ini sering dibicarakan dan menjadi salah satu aplikasi paling populer. Namun seperti biasanya, platform Windows milik Microsoft tidak kebagian untuk mencicipi aplikasi populer tersebut.

Game mobile Pokemon GO hanya bisa dimainkan di platform Android dan iOS saja
Game mobile Pokemon GO hanya bisa dimainkan di platform Android dan iOS saja

Pokemon Go dan Snapchat saat ini menjadi judul aplikasi yang paling diminta untuk platform Windows dan sayangnya bagi mereka yang ingin tetap dengan platform milik Microsoft itu, hingga saat ini tidak ada konfirmasi bahwa salah satu dari kedua aplikasi tersebut mungkin akan dirilis dalam waktu dekat.

Namun di sisi lain, Microsoft pun mengatakan bahwa kedepannya mereka akan membuat Pokemon GO dan Snapchat tersedia di Windows Phone, meskipun tidak ada rincian yang ditawarkan saat ini. Postingan dari karyawan Microsoft di Windows 10 Phone Feedback menjunjukkan bahwa masih ada harapan kedua aplikasi tersebut bisa tersedia di ponsel Windows.

Pengumuman resmi dari Microsoft tidak menawarkan dalam hal ini dan karyawan mereka hanya mengklaim bahwa perushaaan Redmond sedang mempertimbangkan opsi tersebut pada saat ini, jadi jangan terlalu berharap terlalu tinggi untuk mengharapkan Pokemon Go atau Snapchat hadir pada ponsel Windows dalam waktu dekat.

“Kami telah menerima banyak tanggapan, di mana kebanyakan meminta Store menyediakan aplikasi ini. Tim Windows Store adalah melihat ke dalam pilihan berkaitan dengan cara terbaik untuk memenuhi permintaan ini. Kami membuat Anda menyarankan pada setiap pembaruan.”

Sebelumnya pengguna Windows Phone sempat mengajukan petisi kepada Niantic untuk membawa game Pokemon Go tersedia untuk platform mereka dan sampai sekarang, lebih dari 50.000 pengguna telah menandatangani untuk mendukung permintaan tersebut. Jadi, apakah Anda salah satu pengguna Windows Phone yang menginginkan kedua aplikasi tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here