Tren kebiasaan foto selfie membuat beberapa perusahaan elektronik pun menawarkan fasilitas pendukung. Salah satunya adalah smartphone dengan kamera depan yang mumpuni. Dan Microsoft yang kini menjadi pemilik bisnis perangkat mobile Nokia pun kabarnya juga menjadi salah satu pihak yang tertarik.

nokia superman

Menurut kabar dari The Verge, perusahaan software terbesar dunia itu akan segera meluncurkan handphone Nokia Lumia pertama setelah mereka berhasil mengakuisisi bisnis perangkat mobile perusahaan asal Finlandia itu. Menariknya, smartphone Lumia tersebut disebut dengan kode nama Superman dan menawarkan kemampuan utamanya pada fitur foto selfie.

Menurut rumor yang tengah beredar, Lumia Superman ini bakal menggunakan kamera sekunder 5MP. Kamera tersebut pun digadang-gadang bakal menawarkan kemampuan foto selfie yang berkualitas. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan memiliki layar berukuran 4.7 inci. Untuk sistem operasinya, handphone tersebut bakal menggunakan OS Windows Phone 8.1.

Tak hanya Lumia Superman. Terdapat pula tiga smartphone Windows Phone lainnya yang bakal diluncurkan oleh Microsoft. Dari tiga smartphone tersebut, salah satunya mempunyai kode nama Goldfinger yang sebelumnya sempat dirumorkan akan diluncurkan bersamaan dengan Lumia 930. Sementara itu dua handphone lainnya masih menjadi misteri.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here