Microsoft memang sudah lama meluncurkan produk dengan brand Surface, yang merupakan brand perangkat premium miliknya. Kini perusahaan tersebut kabarnya bakal meluncurkan produk baru dalam waktu dekat. Hal ini bisa dikatakan karena belakangan ini sudah banyak rumor yang beredar mengenai tablet Surface Pro terbaru, laptop dan bahkan all-in-one PC, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa Microsoft memiliki Keyboard Bluetooth di bawah brand Surface.

microsoft-keyboard

Selama ini Microsoft memang sudah tidak asing dengan pembuatan keyboard. Keyboard ergonomis miliknya telah sukses menarik pelanggan di seluruh dunia sehingga jika Microsoft menghadirkan keyboard baru itu tidak akan sulit bersaing di pasaran. Terlebih berada di bawah brand Surface, yang terkenal sebagai brand produk premium.

Sayangnya saat ini belum banyak informasi yang tersedia tentang keyboard Surface ini. Namun, sebuah daftar telah terlihat di Bluetooth Special Interest Group yang menunjukkan bahwa ini akan menjadi keyboard Bluetooth. Selain itu, tidak ada informasi yang tersedia saat ini mengenai keyboard ini.

Meski produk tersebut bakal meluncur di bawah brand Surface, bukan perarti keyboard baru tersebut hanya dapat bekerja dengan perangkat dari brand Surface juga. Kemungkinan besar, ini akan kompatibel dengan perangkat apapun yang memiliki dukungan keyboard Bluetooth. Selain itu, belum diketahui kapan Microsoft bakal meluncurkan keyboard Bluetooth ini, namun diharapkan perusahaan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here