Sistem operasi Windows RT yang dikembangkan oleh Microsoft pada akhirnya banyak memberikan masalah bagi perusahaan tersebut. Yang paling utama tentunya adalah rendahnya tingkat penjualan dan komplain dari beberapa partner kerjanya.

Selain itu, Windows RT juga tidak memungkinkan penggunanya untuk bisa menjalankan semua aplikasi Windows seperti pada platform Windows lainnya. Dan karena itulah perusahaan yang berbasis di Redmond ini pun dikatakan akan menghentikan produksi perangkat berbasis Windows RT.

Sebagai gantinya, Microsoft akan meluncurkan OS Windows Blue Family yang merupakan versi refresh dari Windows 8. Hal ini terungkap dalam laporan yang diperoleh Digitimes. Hal tersebut merupakan salah satu langkah pendekatan untuk brand Blue.

Microsoft sendiri hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi perihal pencapaian perangkat Windows RT miliknya di pasaran. Namun sebuah laporan tidak resmi mengungkapkan bahwa mereka telah menjual sebanyak 1.1 juta unit tablet Surface RT sejak Oktober 2012.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here