Game yang sedang naik daun, Cut the Rope nampaknya dimanfaatkan oleh Internet Explorer 9 untuk promosi produk mereka. Rencananya game ini dapat dimainkan secara online di PC melalui browser IE9.

CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan bahwa Cut the Rope akan menjadi senjata terbaru Microsoft untuk memperlihatkan ‘the beauty of the web’ ketika menggunakan IE9. Konsep , konsep di balik game yang dibuat ZeptoLab ini sebenarnya sederhana. Game ini menampilkan Om Nom, monster lucu berwarna hijau yang sedang lapar.

Rencananya, aplikasi web baru dari Microsoft akan mampu membuka level terbaru dari permainan Cut the Rope. level-level ini akan secara eksklusif dibuka bagi pengguna IE9 saja. Pemain bisa menggunakan mouse untuk menggerakkan rope atau tali, kantong dan gelembung untuk memberinya permen dan mengumpulkan bintang agar mendapatkan poin.

Cut the Rope adalah sebuah game yang cukup populer di perangkat iOS dan Android. Game ini tercatat sudah diunduh lebih dari 60 juta pengguna perangkat mobile. Microsoft berharap agar game ini bisa menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak orang yang akan menggunakan Browser milik mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here