Bekerja untuk sebuah perusahaan besar seperti Microsoft memang sebuah anugerah. Baru-baru ini, sebagai ungkapan terima kasih, perusahaan yang dipimpin oleh Steve Balmer ini baru saja membagikan hadiah besar kepada total 90 ribu pegawainya.

Hadiah besar itu tidak hanya satu, melainkan tiga, yakni sebuah smartphone Windows Phone 8, tablet Microsoft Surface Windows RT plus satu hadiah khusus yang bisa secara bebas dipilih, bisa PC Windows 8, ultrabook Windows 8 atau notebook Windows 8. Dalam slideshow yang diperoleh Engadget, nampak Microsoft akan memberikan handphone Nokia Lumia Windows Phone 8 untuk para pegawainya. Hadiah ini nampaknya diberikan oleh Microsoft terkait mulusnya acara peluncuran handphone Windows Phone 8 yang mereka lakukan pada beberapa waktu lalu.


Pemberian hadiah tersebut diumumkan secara langsung oleh Steve Balmer dalam sebuah pertemuan yang dilakukan di Seattle. Para pegawai tersebut pun langsung mengungkapkan kebahagiannya melalui Twitter. Terdapat pegawai yang mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan terbaik yang pernah dikunjunginya. Yang lainnya, menganggap Steve Balmer sebagai Oprah Winfrey baru.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here