Sebuah fitur baru yang secara khusus diluncurkan secara ekslusif untuk perangkat Windows phone kini disediakan oleh Microsoft. Fitur baru tersebut bernama drawing yang memungkinkan pengguna Windows Phone untuk berkreasi dengan ponsel pintar miliknya. Kehadiran fitur baru ini pun semakin menambah daya tarik aplikasi Skype, terlebih setelah sebelumnya banyak yang menkritisi aplikasi tersebut karena dianggap punya fitur yang minim.

Dengan fitur drawing tersebut, pengguna Windows Phone bisa menggambar di atas kanvas, menambahkan warna-warni pada sebuah foto ataupun membubuhkan keterangan tertentu pada sebuah peta dan sekaligus membagikannya ke sesama pengguna Skype. Sayangnya, Microsoft tak menyebutkan kedatangan fitur drawing ini untuk perangkat selain Windows Phone.

drawing skype

Selain keberadaan fitur baru, update Skype untuk Windows Phone ini juga memberikan peningkatan lainnya. Di antaranya adalah dukungan terhadap layar HD, waktu resume aplikasi yang lebih cepat serta kemampuan untuk secara otomatis sign in menggunakan akun Microsoft yang terhubung dengan perangkat.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here