Tiga aplikasi sekaligus diluncurkan oleh Microsoft kepada para pengguna perangkat Android. Tiga aplikasi tersebut itu pun bisa diperoleh secara gratis. Aplikasi-aplikasi Android gratis dari Microsoft tersebut adalah Torque, Next Lock Screen serta Journeys & Notes.

Aplikasi pertama yang bernama Torque ditujukan untuk para pengguna smartwatch Android Wear. Aplikasi ini pun berfungsi untuk menggantikan sarana pencarian suara dengan cara yang unik. Pengguna jam tangan pintar tak perlu mengeluarkan suara untuk melakukan pencarian dengan Bing pada aplikasi ini. Sebagai gantinya, pencarian bisa dilakukan dengan cara menggerakkan pergelangan.

microsoft-torque

Selanjutnya adalah aplikasi Next Lock Screen yang ditujukan untuk smartphone. Aplikasi ini secara otomatis akan menempatkan fitur-fitur penting yang sering digunakan di bagian atas. Untuk menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut pun Anda tak perlu melakukan unlock.

Yang terakhir adalah Journey & Notes yang berfungsi untuk menuliskan catatan perjalanan. Aplikasi ini pun memungkinkan Anda untuk menuliskan informasi penting pada saat berkunjung ke sebuah tempat.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here