Di tengah polemik proses penggantian namanya menjadi OneDrive, layanan penyimpanan berbasis Cloud SkyDrive kembali menawarkan 20GB ruang penyimpanan gratis kepada para penggunanya sebagai bagian dari promosi terbaru yang baru saja digalakan oleh Microsoft mulai hari ini.

Microsoft-tawarkan-20-GB-Ruang-Penyimpanan-gratis-Kepada-Pengguna-SkyDrive

Dan seperti apa yang baru saja dilaporkan oleh Neowin, raksasa teknologi yang berbasis di Redmond tersebut kini telah resmi mengirimkan email untuk menyeleksi pengguna yang disebutnya sebagai “Anggota Terhormat (Valued Members)” dari komunitas SkyDrive, agar mereka dapat mengetahui informasi terkait tambahan 20GB ruang penyimpanan gratis yang ditambahkan ke akun mereka selama satu tahun ke depan.

Setiap pengguna SkyDrive saat ini sudah mendapatkan jatah 7GB ruang penyimpanan gratis, jadi promo terbaru ini jelas sangat berguna untuk siapapun yang memiliki akun SkyDrive.

Microsoft sendiri kemungkinan akan segera mengubah nama SkyDrive menjadi OneDrive menyusul sengketa merek dagang di Inggris, sehingga pihak perusahaan kabarnya sudah mulai penyesuaian yang diperlukan untuk memastikan kalau transisi yang ada bisa berlangsung dengan semulus mungkin.