Lembaga-lembaga nonprofit yang ada di 41 negara di dunia kini bisa mendapatkan kopi software Office 365 secara gratis dari Microsoft. Pemberian software Office 365 tersebut merupakan salah satu bagian dari program donasi yang dilakukan oleh Microsoft pada tahun ini. Pada tahun 2014, Microsoft pun berencana untuk meningkatkan cakupan dari program ini menjadi 90 negara.

Pihak Microsoft pun akan menyediakan aplikasi tersebut baik untuk lembaga nonprofit yang berskala besar ataupun berukuran kecil. Dengan keberadaan program ini, Microsoft berharap agar para lembaga nonprofit tersebut bisa bekerja dengan cara yang lebih efisien.

Presiden Microsoft Internasional, Jean-Philippe Courtois mengatakan bahwa sebuah lembaga nonprofit memiliki cara kerja yang sama dengan organisasi atau bisnis lainnnya. Sayangnya, kebanyakan lembaga nonprofit yang ada di dunia saat ini tidak mempunyai sumber daya teknologi terbaru. “Donasi Office 365 memungkinkan mereka untuk lebih efektif dan efisien dalam melakukan pekerjaan,” ujar Courtois.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here