Hari ini (19/2), Microsoft mengumumkan bahwa layanan email terbaru miliknya, yakni Outlook.com yang menggantikan Hotmail telah secara resmi tersedia untuk semua orang di dunia. Saat ini, mereka pun secara resmi telah mengakhiri masa preview dari layanan tersebut.Di waktu yang bersamaan, mereka mengatakan bahwa antusiasme terhadap email baru ini pun sangat tinggi.

Menurut data statistik yang dipunyai oleh Microsoft, layanan email Outlook.com telah digunakan tak kurang dari 60 juta orang. Microsoft pun mengklaim bahwa banyak pengguna tersebut merupakan mereka yang dulunya memakai Gmail dan kemudian beralih ke Outlook.com.

Microsoft mengatakan, pencapaian angka 60 juta user dalam kurun 6 bulan setelah peluncuran preview Outlook.com tersebut merupakan hal yang luar biasa dan melebihi ekspektasi mereka. Angka tersebut pun merepresentasikan penggunaan email Outlook.com baik melalui web, client ataupun smartphone.

Jika klaim dari Microsoft ini memang terbukti, tentunya pencapaian tersebut sangat positif. Dan, nampaknya kampanye anti Gmail yang dilakukan oleh Microsoft pun akan terus berlanjut, terlebih setelah masa beta sudah terlalui.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here