Microsoft telah secara resmi mengungkapkan pencapaiannya di kuartal lalu kemarin. Di situ, mereka menyebutkan kalau telah memperoleh pendapatan dari divisi Surface sebesar 409 juga USD. Dan kini, mereka pun mengatakan kalau tingkat penjualan tablet Surface Pro generasi ketiga tersebut lebih baik dibandingkan tablet periode sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Chief Financial Officer Microsoft Amy Hood. Sayangnya, dia tidak menjelaskan secara rinci berapa pemasukan yang didapatkan Microsoft secara khusus dari penjualan tablet Surface Pro 3. Yang pasti, dia mengatakan kalau tingkat penjualan Surface Pro 3 lebih tinggi dibandingkan tablet Surface Pro versi sebelumnya.

surface pro 3_1

Pada peluncuran Surface Pro 3 yang lalu, Microsoft memang hanya memperkenalkan satu unit tablet. Berbeda pada saat mereka memperkenalkan Surface Pro 2 yang dibareng dengan tablet Surface 2 dengan sistem operasi Windows RT di dalamnya. Dan nampaknya, langkah ini lebih efektif dibandingkan merilis dua jenis perangkat Windows berbeda.

Selain itu, masa depan perangkat tablet Windows ini juga nampaknya kian cerah. Ditambah karena Microsoft telah secara resmi mengungkapkan rencana penyatuan platform Windows miliknya. Dengan begitu, akan terdapat aplikasi universal yang bisa dijalankan di berbagai jenis perangkat.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here