Selama ajang konferensi pers E3 2016, Microsoft telah memamerkan sebuah trailer baru untuk game Dead Rising 4. Pada trailer tersebut memang tak menyebutkan tanggal rilis dari judul game tersebut, tapi hanya mengatakan bahwa game akan dirlis pada musim liburan 2016.

Dead Rising 4 Trailer

Kini muncul sebuah daftar dari Xbox Store yang membocorkan tanggal rilis untuk game ini. Tentu ini berarti tidak lama lagi Microsoft akan mengkonfirmasi tanggal rilis dari game Dead Rising 4. Game Dead Rising 4 sendiri saat ini berada di bawah pengembang Capcop Vancouver, dan masih dalam tahap pengerjaan.

Dead Rising 4 nantinya akan dirilis untuk platform Windows 10 dan Xbox One. Dalam permainan tersebut, pemain akan mengendalikan seorang fotografer freelance bernama Frank West, tokoh protagonis dalam seri game originalnya. Game ini memiliki setting di Willamette, Colorado enam belas tahun setelah peristiwa dari game versi original.

Penambahan baru pada seri game Dead Rising terbaru ini sedikit berbeda dari iterasi sebelumnya, yakni termasuk empat pemain mode co-op, exoskeleton, dan bahkan kemampuan untuk mengambil foto selfie di dalam permainan. Tentu fitur tersebut terlihat sangat moderen, dan penggemar dari waralaba ini menemukan sesuatu yang lucu, yakni dapat berselfie dengan zombie.

Dead Rising 4

Pada laporan-laporan yang sebelumnya telah beredar, Microsoft tidak mengungkapkan tanggal rilis dari game ini, bahkan selama ajang E3 2016 Microsoft belum mengungkapnya tanggal perilisannya, hanya saja mereka mengatakan game akan dirilis pada musim liburan tahun 2016.

Kemudian bocoran Xbox Store menyebutkan bahwa game ini akan meluncur 6 Desember mendatang, dan kini Microsoft telah mengkonfirmasi hal tersebut, bahwa Dead Rising 4 memang akan dirilis pada 6 Desember 2016. Bagi Anda penggemar dari seri game Dead Rising, persiapkan diri Anda untuk perilisan game ini akhir tahun mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here