Handphone Windows Phone termurah dari Microsoft kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone tersebut adalah Microsoft Lumia 430 yang diperkenalkan dengan harga sangat murah, kurang dari satu juta rupiah.

Microsoft Lumia 430 ini hadir dengan layar berukuran 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 200 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 1GB. Untuk sistem operasinya, ponsel ini memakai OS Windows Phone 8.1.

microsoft lumia 430_1

Selanjutnya, ponsel ini mempunyai kamera utama 2MP di bagian belakang yang sayangnya tak dilengkapi LED flash. Sementara di depannya, dilengkapi kamera 0.3MP. Baterai berkapasitas 1.500 mAh pada bagian belakang diklaim mampu bisa bertahan selama 2 hari pemakaian normal.

Pihak Microsoft juga meluncurkan ponsel ini dengan fitur dual SIM card. Menurut rencana, beberapa negara akan menjadi lokasi pemasaran dari ponsel ini pada bulan April mendatang. Harganya, ponsel ini dipatok dengan banderol sebesar 70 USD atau setara 900 ribuan.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here