Microsoft akhirnya memenuhi janjinya dengan perilisan produk smartphone terbarunya yang bernama Microsoft Lumia 535. Ponsel ini pun menjadi smartphone Windows Phone pertama di pasaran yang hadir dengan nama Lumia dan tanpa memakai brand Nokia. Ponsel ini pun hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dan bakal tersedia dalam versi single serta dual SIM card.

Handphone ini pun bakal dipasarkan untuk segmen low end. Spesifikasi ponsel ini hampir mirip dengan Nokia Lumia 530, namun terdapat beberapa peningkatan. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inci berbahan IPS yang mempunyai resolusi 540 x 960 piksel. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 200 quad core 1,2GHz, RAM 1GB serta memori internal expandable 8GB.

microsoft lumia 535_1

http://www.youtube.com/watch?v=05TGNfXkjUI

Handphone ini juga memiliki konektivitas WiFI 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0.1, RAM 1GB serta kamera dengan LED flash di bagian belakang. Microsoft pun menyematkan kamera yang sama di bagian depan. Ukuran dari ponsel ini pun cukup tipis, yakni 8,8 milimeter. Terdapat enam pilihan warna yang tersedia, yakni putih, hitam, cyan, oranye, hijau serta abu-abu gelap. Harganya? Handphone ini akan ditawarkan dengan harga sebesar 110 Euro atau 1,6 juta rupiah.

via Microsoft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here